Latest News

Kamis, 11 Agustus 2016

Minuman Segar dan Sehat Smoothies Mangga dan Jeruk Nipis


Minuman segar dan sehat merupakan minuman yang dapat memberikan sensasi segar di dalam tubuh, serta sekaligus dapat memberikan manfaat baik berupa kesehatan untuk tubuh bagi yang meminumnya. Minuman tersebut dapat dibuat langsung menggunakan bahan sayuran dan buah-buahan ataupun dapat anda beli langsung, karena saat ini sudah banyak minuman botol dan kalengan yang dapat menyehatkan sekaligus menyegarkan. Akan tetapi tentu anda akan merasakan khasiat yang lebih berbeda dengan membuat minuman sehat serta segar sendiri secara alami, karena minuman yang dibuat sendiri akan diproses dengan bahan yang baik tanpa mengandung pengawet, perasa kimia, pemanis buatan dan juga bahan tentu belum anda ketahui sebelumnya. 

Kebutuhan dan manfaat minuman melalui buah-buahan smoothies akan mendatangkan lebih banyak manfaat daripada jus buah biasa lainnya, namun bukan berarti jus buah-buahan lainnya tidak bagus untuk kesehatan. Sebagai referensi bagi anda yang ingin membuat minuman segar dan sehat, anda dapat mencoba membuat jus buah smoothies mangga dan jeruk nipis. Kenapa harus jeruk nipis ? karena kandungan yang terdapat dalam jeruk nipis sangat lengkap untuk nutrisi tubuh anda, seperti kandungan vitamin C, asam sitrat, kalsium, asam amino, lemak, minyak atsiri, fosfor, glikosida, asam sitrun, belerang vitamin B1 dan C serta zat besi. 

Selain itu minuman smoothies mangga jeruk nipis tersebut juga memiliki peranan dalam menurunkan berat badan, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang melakukan program diet sehat alami. Untuk membuat minuman mangga dan jeruk nipis anda memerlukan 15 ml jeruk nipis, 1 sdm madu, 1 buah mangga matang manis dan es batu sesuai selera. Sedangkan untuk cara membuatnya sangatlah mudah dan praktis, hanya tinggal memasukan bahan-bahan yang sudah disebutkan ke dalam blender, kemudian haluskan hingga lembut. Setelah proses blender selesai anda dapat menyajikan minuman segar dan sehat tersebut ke dalam gelas sajian jus yang telah disediakan, untuk ukuran bahan seperti ini jus dapat disajikan untuk 2 orang atau 2 gelas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Minuman Segar dan Sehat Smoothies Mangga dan Jeruk Nipis Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top