Latest News

Rabu, 24 Agustus 2016

Shampoo Clear Indonesia Pilihan Terbaik


Clear Indonesia kali ini akan memperkenalkan produknya yang terbaru dari shampoo anti ketombe terbaik ini. Kali ini Clear berhasil menyempurnakan formula terbaru yang pasti tidak akan pernah ada pada merek shampoo ketombe lain. Yaps pastinya Pro-Natrium 10 tentunya. Dari tahun 2007, Clear selalu berusaha untuk melengkapi kandungan nutrisi pada produk ini untuk memaksimalkan hilangnya ketombe dan juga merawat kulit rambut agar tetap sehat dan sudah sejak tahun 1972 shampoo ini sudah dipercaya sebagai spesialis perawatan kulit kepala! 

Dan kini formulanya sudah didedikasikan khusus untuk jenis rambut wanita. Tahukah kamu? Rupanya 71% wanita mengalami masalah ketombe! Wah presentase yang cukup fantastis ya. Kalau dibiarkan terus kepercayaan diri wanita Indonesia takkan maksimal,tentu saja karena ketombe akan sangat mengganggu penampilan seseorang belum lagi risih karena rasa gatalnya yang tidak tertahankan. Jangan sampai wanita Indonesia sampai gagal melamar kerja karena selama interview keseringan garuk-garuk kepala. 

Kalian gak usah panik dengan masalah ini karena bagi shampoo Clear, masalah ketombe sudah bukan sesuatu yang harus dibawa ribet. Hanya dengan menggunakannya secara rutin dengan modal keramas sambil memijatnya secara lembut sudah lebih dari cukup membuat rambutmu bersih anti ketombe! 

Bukan hanya itu Natrium 10 nya bisa menutrisi kulitmu hingga ke-tiga lapisan kulit kepala yang membuatnya mencegah ketombe dan masalah lainnya datang lagi! Wah sudah kurang hebat apa coba shampoo ini ? Buat kamu para cewek,gak usah bingung ngilangin ketombe,karena Clear emang yang paling pas untuk atasi masalah ini. Clear Indonesia sudah tersedia berbagai varian jenis shampoo yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan! 

Clear SuperFresh Apple mengandung Nutrium 10 dari perpaduan berbagai nutrient,vitamin dan mineral dengan wangi segar apel hijau alami. AMPUH atasi ketombe sekaligus menutrisi kulit kepala dan dengan aroma Green Apple rasakan keharuman rambutmu yang tahan lama! 

Clear Complete Soft Care Rambut kuat dan indah akan segera kamu dapatkan dengan shampo Clear Complete Soft Care dengan kualitas layaknya salon ternama ampuh hilangkan ketombe dan mencegahnya datang lagi. 

Clear Herbal Fusion Dengan menggabungkan teknologi dan bahan alami dijamin ampuh mempertahankan nutrisi kulit kepala. Clear Strong and Soft Rambut bebas ketombeh dan dengan kandungan kolagen yang memperbaiki rambut dari pangkal hingga ujung,rambutmu akan 10x lebih kuat dan terasa lembut. 

Clear Ice Cool Mental Dengan sensasi rasa menthol nya menyegarkan kulit kepala dan rambut!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Shampoo Clear Indonesia Pilihan Terbaik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top