Latest News

Selasa, 06 September 2016

Tips Sebelum Memilih Asuransi Untuk Mobil Bekas

Kepemilikan asuransi mobil yang saat ini banyak dilakukan tidak hanya menjadi milik mereka yang mempunyai mobil baru atau dengan harga yang mahal, tetapi untuk mobil bekaspun sekarang ini menjadi hal yang penting untuk memiliki asuransi.
Tips Sebelum Memilih Asuransi Untuk Mobil Bekas
Hal ini sebagai suatu antisipasi jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada kendaraan yang dimiliki seperti terkena pencurian atau kecelakaan yang menyebabkan kerusakan parah. Tentunya jika telah memiliki asuransi mobil bekas maka berbagai hal tersebut dapat tertangani oleh pihak asuransi. 

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan asuransi mobil bekas terbaik yang bisa menjadi penolong anda saat hal buruk menimpa mobil anda maka harus pandai juga dalam memilih asuransi mobil bekas yang terbaik. Apalagi untuk saat ini telah banyak berdiri perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai perlindungan untuk kendaraan bekas yang anda miliki. 

Untuk hal tersebut berikut ini tips sebelum anda memilih asuransi mobil bekas. 

1.  Bagaimana dengan biaya perbaikan mobil bekas. 
Untuk hal ini anda bisa melakukan perhitungan mengenai seberapa besar biaya perawatan mobil bekas anda apakah masih bisa tertangani dengan isi kantong anda. 

Jika dimungkinkan akan melebihi maka memilih asuransi menjadi hal yang penting dilakukan, akan tetapi jika setidaknya masih sanggup ditanggung oleh kantong anda mungkin belum waktunya untuk membeli asuransi. 

2.  Kemungkinan kerusakan yang terjadi pada mobil bekas. 
Dalam hal ini anda harus mengenali akan berbagai resiko yang kemungkinan besar bisa terjadi pada mobil bekas anda. 

Misalnya jika mobil tersebut akan selalu digunakan dengan jarak tempuh yang cukup jauh maka potensi resiko akan kecelakaan bisa tinggi atau jika berada pada lokasi yang sangat rawan kejahatan, maka mengambil asuransi menjadi hal yang penting untuk dilakukan. 

3.  Bagaimana kondisi keuangan anda saat akan mengasuransikan mobil bekas. 
Saat anda mempunyai mobil maka harus dipertimbangkan bukan hanya pada harga mobilnya saja tetapi juga pada pengeluaran dalam merawat mobil tersebut. Misalnya untuk biaya servis rutin, bahan bakar, ban, dan yang lain sebagainya. 

Jika dalam kondisi keuangan anda memungkinkan maka menggunakan asuransi mobil bekas dapat anda pertimbangkan. Sebelumnya dengan terlebih dahulu mengetahui mengenai berapa besar premi dari asuransi mobil bekas tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Sebelum Memilih Asuransi Untuk Mobil Bekas Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top