Latest News

Jumat, 16 September 2016

Tumis Bayam Tauge sebagai Masakan Menyehatkan


Makanan merupakan asupan penting untuk tubuh sebagai sumber energi yang dapat memberi tenaga dan stamina untuk menunjang aktifitas sehari-hari, tubuh tanpa asupan nutrisi dan gizi yang seimbang dari asupan makanan, maka dapat mengakibatkan tubuh lemah, lunglai, lesu dan kondisi kesehatan tidak stabil. Maka dari itu setiap hari tentu ada menu masakan harian yang berbeda dan selalu anda konsumsi agar kondisi kesehatan tubuh tetap stabil, menciptakan menu harian yang berbeda dapat menghindari dari kebosanan konsumsi makanan yang itu-itu saja. Tugas membuat menu makanan selalu saja ada pada para Ibu rumah tangga yang sering kali merasa kebingungan saat memilih menu apa ya hari ini yang akan di masak.

Daripada anda terus-terusan bingung, akan lebih baik jika anda searching berbagai kumpulan resep masakan harian dari berbagai media seperti internet ataupun majalah masakan. Salah satu menu referensi yang dapat anda buat hari ini akan coba kami paparkan yaitu resep tumis bayam tauge dengan bahan yang diperlukan adalah 2 ikat bayam segar, 100 gram tauge panjang dan minyak secukupnya untuk menumis. Bumbu tumis bayam tauge dapat anda persiapkan yaitu 1 lembar daun salam, 1 batang serai dimemarkan, 5 siung bawang putih dan 2 siung bawang merah diiris halus, 1 sdm kecap asin, 2 sdt gula pasir, jahe dimemarkan, cabe rawit merah sesuai selera, garam dan merica bubuk secukupnya. setelah menyiapkan bahan yang dibutuhkan, anda dapat membuatnya dengan cara sebagai berikut.

Panaskan minyak di dalam wajan untuk menumis, masukan irisan bawang putih dan bawang merah, cabe dan juga jahe, lalu masukan bayam dan tauge secara bersamaan. Masukan daun salam, serai yang telah digeprek, kecap asin, gula pasir, garam dan merica, kemudian aduk hingga tercampur rata dan tumis hingga harum dan matang. Resep yang dapat menjadi menu masakan harian sederhana ini baik untuk kesehatan kuku anda yang berasal dari kandungan di dalam tauge, dan bayam juga baik untuk kesehatan tubuh karena dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami. untuk mendapatkan lebih banyak resep menu harian yang dapat anda masak, anda dapat mengunjungi laman NICI ( Nestle Indofood Citarasa Indonesia) yang merupakan sebuah perusahaan makanan dan bumbu masakan berkualitas yang juga menyediakan resep masakan secara lengkap di websitenya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tumis Bayam Tauge sebagai Masakan Menyehatkan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top