Latest News

Minggu, 02 Oktober 2016

Membuat Minuman Segar Dan Sehat Buah-Buahan



Menyajikan minuman segar di tengah teriknya matahari dan banyaknya kesibukan yang kita hadapi di setiap harinya bisa menjadi jalan mengembalikan semangat dan mood yang terkadang terganggu di tengah aktivitas.

Sajian minuman segar dan sehat menjadi hal utama, karena minuman yang di sajikan tidak boleh hanya sekedar segar saja akan tetapi harus juga memberikan efek yang sangat baik terhadap kesehatan.

Olahan beberapa bahan alami menjadi minuman yang segar juga sehat dapat menjadi pilihan utama karena sudah pasti bahan-bahan alami tidak menimbulkan efek yang berbahaya terhadap kesehatan anda akan tetapi dapat tetap menyehatkan terutama minuman dengan bahan dasar buat-buahan yang sangat menyegarkan dan mampu melancarkan peredaran darah juga sirkulasi oksigen dalam tubuh anda sehingga anda dapat kembali bersemangat menjalani aktivitas anda.

Olahan minuman berbahan dasar buah-buahan sangat tepat menjadi pilihan untuk membuat minuman segar dan sehat. Berbagai olahan minuman dengan bahan dasar buah-buahan dapat anda kreasikan dengan praktis misalnya membuat jus , smoothie, milk shake dan sop buah serta jangan lupa menambahkan potongan es batu untuk menambahkan kesegaran minuman anda.

Salah satu olahan minuman segar dan sehat dengan bahan dasar buah-buahan yang banyak di gemari banyak orang. Cara membuat sop buah tidak lah ribet dan sulit. Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut, buah-buahan sesuai dengan kesenangan anda, sirup rasa sesuai dengan selera, susu kental manis bila suka), gula pasir yang sudah di cairkan dan es batu.

Setelah menyiapkan bahan-bahan tersebut, anda tinggal memotong buah-buahan menjadi beberapa bagian kemudian menyeduh buah-buahan dengan sirup yang anda sukai dan menambahkan es batu.
Sirup dari perusahaan nestle atau minuman seduhnya dapat menjadi pilihan bagi anda untuk membuat sop buah. Nestle merupakan perusahaan yang sangat populer yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman juga menyediakan berbagai produk minuman yang tentunya sehat juga segar Dan memungkinkan produk minuman tersebut untuk dikreasikan menjadi minuman yang menyegarkan sesuai dengan kreasi yang anda inginkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Membuat Minuman Segar Dan Sehat Buah-Buahan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top