Latest News

Rabu, 09 November 2016

Aneka Masakan Lezat Dari Indofood


Ketika ibu merasa bingung menentukan menu masak apa hari ini tentunya kini Indofood akan membantu ibu dalam menyajikan berbagai resep dan menu makanan sehari-hari untuk keluarga anda. Adapun masakan yang bisa anda pilih tentunya banyak seperti menumis, bakar, goreng, semur, atau membuat berbagai kuah masakan.

Hal tersebut tentunya bisa anda lakukan dengan sempurna serta rasa masakan yang lezat menggunakan berbagai produk Indofood. Oleh karena itu tersedianya berbagai resep tentunya dapat membantu anda untuk mendapatkan aneka citarasa masakan yang khas.
Dan berikut resep masakan enak untuk keluarga anda yang dapat anda sajikan di rumah sebagai santapan makan siang maupun makan malam.
  • Bihun siram capcay goreng
Dalam membuat menu bihun capcay siram goreng tentunya proses pemasakannya juga sangat gampang, karena menggunakan berbagai produk Indofood yang akan melengkapi rasa masakan lezat.
Anda tinggal menyediakan bahan-bahan seperti bihun yang ditata di atas saringan kemduain memanaskan minyak, selanjutnya masukkan saringan berisi bihun. dan Goreng sampai matang dan kering. lalu Sisihkan.
Setelah itu, masukkan udang dan aduk sampai berubah warna dan tambahkan kekian ,wortel, dan brokoli. Tumis sampai setengah layu. Masukkan jagung putren, kapri, dan caisim. Aduk sampai layu.

Proses selanjutnya masukkan saus tiram Indofood, saus tomat Indofood, dan Kecap Manis Indofood, serta penyedap rasa ayam Indofoof. dan Aduk rata. Tuang air. Aduk sampai mendidih.
Selanjutnya kentalkan dengan larutan maizena. Aduk sampai meletup-letup. Tambahkan minyak wijen.
Aduk rata. Masukkan daun bawang. Aduk rata. Proses terakhir meduaian tata bihun goreng dan siramkan sayuran di atas bihun.
  • Rica-rica ayam
Sebagai menu pilihan yang ke dua adalah membuar rica-rica ayam, yang mana dalam proses pemasakannya juga sangat gampang.
Pertama panaskan minyak di dalam wajan di atas api sedang. Tumis bumbu halus, lengkuas, serai, daun salam, dan daun jeruk hingga harum.
Selanjutnya masukkan ayam, masak hingga ayam berubah warna. Tambahkan santan dan kecap manis Indofood.
Masak hingga ayam matang dan kuah mengental. Sajikan dengan taburan bawang goreng.
Itulah dua menu masakan khas yang membuat makan anda enak dan lezat dari kreasi bumbu dan produk Indofood sebagai pilihan keluarga anda. NICI adalah Nestle Indofood Citarasa Indonesia yang membantu ibu dalam membuat berbagai resep masakan enak.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aneka Masakan Lezat Dari Indofood Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top