Latest News

Rabu, 09 November 2016

Buku Yaasin dan Doa untuk Jenazah



Bagi umat muslim yang meninggal dunia maka akan putuslah amal ibadah nya dengan sang maha pencipta Alloh SWT. Tetapi ada hadist yang menerangkan bahwa ada 3 Hal yang tidak akan pernah terputus amal nya setelah meninggal dunia yaitu : sodaqoh jariyah atau infaq, ilmu yang bermanfaat dan doa dari anak yang soleh dan solehah. Dan hadist ini juga dikuatkan dan disampaikan oleh HR muslim.

Sodaqoh jariyah tentu sangat dianjurkan oleh agama, hikmahnya kita bisa membersihkan harta yang kita dapat dari yang tidak berkah menjadi berkah. Ini yang menjadi amalan yang tidak terputus pahalanya walaupun seseorang telah meninggal dunia. Kemudian ilmu yang bermanfaat tidak akan terputus pula amalnya karena hikmah dari ilmu yang baik dan berguna yang diberikan oleh seseorang yang telah meninggal dan terus dilakukan oleh orang yang masih hidup dengan sebaik-baiknya, pahalanya tidak akan terputus walau orang itu telah meninggal dunia. Dan yang terakhir adalah Doa dari anak yang soleh atau doa dari siapa saja yang mendoakan kepada almarhum, pahalanya tidak akan terputus dan insya Alloh, Alloh SWT akan mengabulkannya . Maka jangan berhenti untuk mendoakan keluarga kita yang telah meninggal dunia.

Untuk mendoakan almarhum orang tua atau saudara kita, kita bisa membaca doa untuk jenazah yang biasanya terdapat di cetak buku Yasin yang lengkap dan disertai doa untuk jenazah. Biasanya juga buku yasin terdapat bacaan tahlil dari awal hingga akhir. Dan sangat lebih baik membaca yasin dan tahlil dilakukan secara berjamaah.

Untuk cetak buku yasin terlebih dahulu bisa memesan ketoko buku. Dan saat ini toko buku bisa dipesan secara online. tentunya toko percetakan online Snapy merupakan toko percetakan buku dll, yang bisa dipesan secara online. Karena diera globalisi ini apa pun bisa dipesan secara online, dan kembali lagi kepada keluarga yang ditinggalkan untuk dapat secara bijak memesan cetak buku yasin kepada percetakan buku atau percetakan buku yasin pada percetakan yang tepat. Insya Alloh dapat membantu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Buku Yaasin dan Doa untuk Jenazah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top