Latest News

Selasa, 01 November 2016

Cara Mudah Merasakan Best Sukiyaki Jakarta


Best Sukiyaki Jakarta – Makanan khas Jepang sudah bukan menjadi makanan asing lagi di Indonesia. Peminat makanan Jepang telah memiliki banyak penggemar yang jumlahnya semakin bertambah setiap harinya. Untuk merasakan nikmatnya rasa makanan khas Jepang, Anda tidak harus pergi ke negara sakura tersebut. Hanya dengan berkunjung ke Shabu Shabu Gen, Anda akan mengetahui bagaimana rasa dari makanan khas Jepang tersebut. Sekedar informasi, Shabu Shabu Gen merupakan restaurant yang menjajakan makanan asli asal Jepang. Shabu Shabu Gen telah berdiri sejak tahun 2015 dan berdiri di tengah kota Jakarta. Shabu Shabu Gen memiliki cita rasa yang nikmat pada setiap menu makanan yang dibuat dan menjadi restaurant utama yang didatangi oleh para pecinta kuliner.

Bagi para pecinta kuliner yang tertarik dengan menu makanan khas Jepang, mereka dapat mendatangi restaurant Shabu Shabu Gen yang terletak di Jalan M.H Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat. Restaurant tersebut berada di The Plaza lantai 46. Shabu Shabu Gen menyediakan makanan khas Jepang untuk menu makan siang dan menu makan malam. Ada beberapa menu makanan Jepang yang dapat dipesan oleh para pelanggan. Bagi pelanggan yang ingin memesan makanan untuk makan siang, Shabu Shabu Gen membuka gerai mulai dari jam 12 siang hingga setengah tiga sore. Sedangkan pelanggan yang ingin memesan makan malam, mereka dapat memesannya mulai dari jam enam sore hingga pukul setengah sebelas malam.

Shabu Shabu Dinner set dan Shabu Gen Lunch Set merupakan paket makanan yang dapat dipilih oleh pelanggan. Pelanggan juga dapat memesan makanan khas Jepang lainnya seperti Wagyu Tongue Shabu Shabu, Ramen, King Crab dan Chawan mushi. Menu makanan tersebut dilengkapi dengan daging sapi berkualitas baik yang berasal dari peternakan di Jepang. Daging sapi berkualitas tersebut juga melengkapi menu Sukiyaki. Tak mengherankan jika menu Sukiyaki menjadi best Sukiyaki Jakarta. Rasa nikmat akan dirasakan oleh pelanggan dengan tiga jenis saus pelengkap yang dibuat khusus oleh koki di Shabu Shabu Gen.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mudah Merasakan Best Sukiyaki Jakarta Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top