Latest News

Kamis, 17 November 2016

Lulur dan Masker



Memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkannya pun dapat dilakukan secara alami atau modern. Secara modern para wanita kadang – kadang menggunakan bahan kimia berbahaya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih secara instan. Kurangnya pengetahuan akan berbagai dampak negatif yang ditimbulkan akibat penggunaan pemutih wajah berbahan kimia membuat masih banyak wanita yang terjerat dan menggunakannya. Tentunya apabila dikaji lebih lanjut, ternyata masih banyak pula bahan alami untuk pemutih wajah yang dapat digunakan. Bahkan saat ini banyak pula berbagai klinik kecantikan yang menggunakan pemutih wajah berbahan alami, salah satunya yang dapat dikunjungi adalah aesthethic clinic.

Umumnya klinik kecantikan menyediakan berbagai perawatan kulit wajah. Hal tersebut bertujuan untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Upaya tersebut dapat dilakukan dengan penggunaan lulur, masker beras, dan susu. Pertama, melalui penggunaan lulur. Bahan yang dijadikan lulur adalah bahan alami seperti buah dan sayur. Beberapa jenis buah dan sayur dapat digunakan di antaranya tomat dan bengkoang. Tomat dan bengkoang dapat dihaluskan kemudian dijadikan lulur. Kedua, melalui penggunaan beras. Masker beras dapat secara alami memutihkan kulit wajah dengan cepat. Hal tersebut disebabkan beras memiliki kandungan zat yang baik bagi kulit wajah seperti vitamin C dan vitamin E. Ketiga, melalui penggunaan susu. Susu sangat efektif digunakan untuk memutihkan kulit. Hal tersebut disebabkan susu memiliki kandungan yang sangat baik untuk membuat kulit menjadi lebih putih, lembut, dan sehat.

Dengan demikian, saat ini banyak pula berbagai klinik kecantikan yang menggunakan pemutih wajah berbahan alami, salah satunya yang dapat dikunjungi adalah aesthethic clinic. memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkannya pun dapat dilakukan secara alami atau modern. Umumnya klinik kecantikan menyediakan berbagai perawatan kulit wajah. Hal tersebut bertujuan untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Upaya tersebut dapat dilakukan dengan penggunaan lulur, masker beras, dan susu. Melalui penggunaan bahan – bahan alami akan membuat kulit wajah sehat, bersih, putih, dan tidak berpotensi mendapatkan efek samping apapun.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lulur dan Masker Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top