Latest News

Senin, 28 November 2016

Memanjakan Lidah dengan Sajian Menu di Shabu Gen

Memanjakan Lidah dengan Sajian Menu di Shabu Gen
 Menyantap makanan khas Jepang bukan berarti harus pergi ke Jepang karena pada saat ini telah hadir restoran Jepang yang menyediakan berbagai menu Jepang dengan suasana restoran kental dengan Japanese. Shabu Gen sebuah restoran khas Jepang dengan menu best shabu shabu jakarta terletak di The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Jakarta.

Shabu Gen restoran Jepang yang tepat untuk mengisi perut Anda ketika makan siang. Restoran ini merupakan salah satu best shabu shabu Jakarta yang menjadi pilihan favorit para pengunjung. Dengan 6 set pilihan beef yang menjadi menu andalan, yaitu Premium Japanese Beef Tasting Menu adalah salah satu menu yang ditawarkan Shabu Gen untuk makan siang Anda. Menu ini terdiri dari salad, Chawan Mushi, A4-A5 Kagoshima Sirloin and Ribeye, Premium A5 Hida Sirloin and Ribeye, Vegetables, Ramen, dan Dessert. 

Salad dan segelas chawan mushi menjadi menu pembuka hidangan. Dilanjutkan dengan shabu shabunya. Nah inilah menu favorit dan ciri khas restoran Shabu Gen. Anda dapat langsung merebus daging sendiri dengan dimasukkan ke dalam panic yang tersedia di meja Anda lalu langsung disantap hangat-hangat. Kemudian dilanjutkan dengan sayuran dan ramen dengan rasa asli kuahnya menyerap dan lemak daging akan bercampur dengan kuahnya. Inilah yang membuat kuah menjadi kaya rasa dan menjadi ciri khas menu ini. Kemudian lanjut ke salah satu dari 6 set beef yaitu A4 Kagoshima beef. 

Untuk jenis set beef ini dalam merebus daging jangan terlalu lama karena akan merusak tekstur daging dan mengurangi value-nya. Untuk menutup makan siang ini Anda akan menerima sajian dessert cantik yang terdiri dari apple cherry cinnamon ice cream, warabi mochi, adzuki ((red bean) paste, dan yuzu jelly. Sungguh hidangan yang sempurna. Makan siang di Shabu Gen terasa di surge dengan hidangan-hidangan yang memanjakan lidah kita.

Itulah review yang wajib Anda baca sebagai referensi makan siang special. Bisa juga menjadi pilihan keluarga untuk mengisi akhir pekan. Dijamin semua anggota keluarga akan puas dengan sajian menu Shabu Gen dengan menu best shabu shabu Jakarta. Anda cukup dengan pergi ke The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Anda akan mendapatkan menu kuliner jepang yang spasial.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memanjakan Lidah dengan Sajian Menu di Shabu Gen Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top