Latest News

Minggu, 27 November 2016

Pilihlah Ultimo Untuk Mempercantik Diri!



Ultimo hadir untuk menyempurnakan penampilan anda. ultimo merupakan salah satu klinik kecantikan dan juga tindakan yang memberikan pelayanan One Stop Beauty Solution. Perawatan yang dilakukan di Ultimo sendiri yaitu mulai dari perawatan kecantikan kulit, gigi, Aesthetic surgery di Aesthetic Clinic. Perawatan tersebut didukung oleh teknologi medis yang telah mutakhir, kemudian dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, selanjutnya obat-obatan yang aman, dan juga fasilitas di klinik Ultimo yang nyaman.

Klinik kecantikan Ultimo merupakan klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan seperti perawatan Breast surgery dikhususkan bagi anda para wanita yang ingin mendapatkan bentuk payudara yang anda inginkan, bagi anda yang ingin tampil dengan badan yang langsing, maka anda bisa melakukan perawatan tindakan sedot lemak. selanjutnya untuk anda yang ingin tampak cantik tanpa melakukan tindakan, maka anda bisa melakukan perawatan suntik botox, suntik filter, ulthera, coolsculpting, perawatan laser.

Selanjutnya anda juga bisa menikmati perawatan untuk gigi dengan begitu anda bisa memiliki senyum yang menawan. Untuk itu anda bisa menikmati perawatan gigi di Ultimo, hal ini dikarenakan Ultimo memberikan perawatan gigi seperti memutihkan gigi dengan cara bleaching dan veneer, selanjutnya implant gigi dan juga bisa merupakan bentuk gigi dengan cara pemasangan kawat gigi. Perawatan yang dilakukan ditangani oleh dokter gigi yang sudah ahli di bidangnya.

Kemudian bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit misalnya kulit wajah berjerawat, menghilangkan bekas jerawat, kemudian stretch mark, tanda-tanda penuaan, kemudian bagi anda yang memiliki tato, maka anda bisa menghilangkannya di klinik Ultimo.




Untuk anda yang akan melakukan perawatan di Aesthetic Clinic Ultimo, maka anda tidak perlu khawatir tentang dan juga kualitas perawatan yang akan dilakukan. Hal ini dikarenakan para dokter yang menangani perawatan merupakan dokter yang ahli di bidangnya, selain dokter-dokter di Ultimo sudah mendapatkan sertifikat internasional sehingga tindakan yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur. Selain itu juga pelayan yang diberikan juga merupakan pelayanan VIP sehingga anda bisa dengan nyaman menikmati perawatan untuk mempercantik diri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pilihlah Ultimo Untuk Mempercantik Diri! Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top