Latest News

Jumat, 25 November 2016

Sariayu Trio Eye shadow Karakatau Serie 2, Wajib di Coba

 
Sariayu Trio Eye shadow Karakatau Serie 2, Wajib di Coba
Tak ada yang meragukan popularitas brand kosmetik natural yang sangat sesuai dengan inspirasi cantik bagi para wanita Indonesia. Walau di produksi di dalam negeri akan tetapi, kualitasnya tak boleh diabaikan begitu saja karena berbagai produk kosmetik yang dikeluarkan sariayu mampu bersaing dengan berbagai brand kosmetik luar negeriyang beredar maupun tidak beredar di pasar kosmetik Indonesia. Adapun salah satu produk unggulan terbaru untuk trend cantik 2016 dari sariayu ini adalah Eye shadow sariayu yang bersama sariayu trio eye shadow karakatau.

Tentu sesuai dengan namanya bahwa sariayu trio eye shadow karakatau ini terinspiasi dari kekayaan budaya dan alam gunung terbesar krakatau ini. Adapun untuk serie 2 ini, merupakan seri ternatural sehingga dapat dikatakan eye shadow ini menjadi eye shadow yang wajib di miliki bagi kamu wanita Indonesia yang mengaku mencintai make up dan negara ini. 

Ketiga warna dari trio eye shadow inspirasi karakatau serie 2 ini adalah dari coklat, kuning keemasan, dan peach. Tentu saja ketiga warna tersebut merupakan warna teraman yang ada, sehingga eye shadow ini begitu pas untuk menemani anda berakitivitas sehari-hari. Selain itu trend makeup flawless yang kini sedang naik daun menyebabkan anda perlu sekali memiliki eye shadow sariayu yang satu ini.

Masalah kualitasnya, tentu tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, semua produk eye shadow dari brand lokal yang satu ini memang punya kualitas yang mantap. Berbentuk powder tapi tidak powdery anget. Sangat pegmented diaplikasikan dimata sehingga sangat tahan lama walau tanpa bantuan eyeshadow based. Untuk mendapatkan hasil yang super tersebut anda cukup megeluarkan kocek sekitr 80-90 ribu saja. 

Masalah kemasan tentu kemasan berbentuk sangat simple dengan berbentuk bulat tipis. Memudahkan untuk di bawa kemana saja dan gak makan tempat banyak di tas kita. Untuk mendapatkan dan membelinya juga cukup mudah yakni bisa dengan mengunjungi situs femaledaily dan anda akan menemukan eye shadow mantap ini dalam situs tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sariayu Trio Eye shadow Karakatau Serie 2, Wajib di Coba Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top