Latest News

Minggu, 18 Desember 2016

Shabu-shabu Lezat di Shabu Gen


Jepang merupakan salah satu negara yang sering diburu orang sebagai tujuan wisata mancanegara. Selain pemandangannya yang indah Jepang memiliki sajian kuliner yang unik dan lezat tentunya. Salah satu kuliner yang paling terkenal adalah shabu-shabu. Anda penduduk Indonesia tidak perlu khawatir, untuk mencicipi kuliner ini tidak perlu jauh-jauh ke Jepang karena di Indonesia telah hadìr restoran Jepang yang menyajikan shabu-shabu sebagai menu utama restoran ini.Ya Shabu Gen telah hadir di Indonesia dengan menghadirkan best shabu in Jakarta.

Menu utama Shabu Gen adalah shabu-shabu dengan bahan dasar daging yang berkualitas dan berkelas internasional. Daging ini diolah oleh cheff profesional kemudian dipotong tipis-tipis dengan menggunakan alat khusus. Shabu Gen merupakan best shabu in Jakarta karena memiliki keunikan sendiri. Misalnya cara penyajiannya unik karena daging ini dapat dimasak langsung oleh pelanggan. Di setiap meja telah disediakan panci dan alat pemanasnya. Disitu pelanggan dapat langsung merebus daging selama 10 detik. Setelah itu daging dapat langsung disantap dengan sajian menu lain. 

Untuk menu penutup di Shabu Gen tidak kalah menariknya dengan menu utama. Menu penutup berasal dari bahan-bahan makanan yang berasal dari karbohidrat, misalnya mi dan nasi. Nasi yang berasal dari negeri Sakura ini kaya dengan vitamin dan rasanya khas nasi Jepang. Cara penyajiannya yaitu nasi putih atau mi disiram dengan air kaldu bekas rebusan daging yadi yang terbuat dari bahan rumput laut. Rasanya lezat bahkan akan terasa segar jika disiramkan pada mi. 

Terdapat 2 pilihan mi yang keduanya sama-sama lezat yaitu mi ramen atau mi udon. Untuk makanan penutup selain nasi putih dan mi ada juga sayuran yang lengkap mulai dari sawi, lobak, wortel dan lain-lain.
Dari review tersebut tidak heran jika Shabu Gen dijuluki best shabu in jakarta. Anda dapat membuktikan sendiri dengan melihat meja kostumer yang penuh setiap harinya. Oleh karena itu jika Anda bersama keluarga atau teman berniat untuk bersantap di sana lebih baik pesan terlebih dahulu. Jika tidak Anda akan kehabisan tempat, kalau bersabar silahkan menunggu.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Shabu-shabu Lezat di Shabu Gen Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top