Latest News

Rabu, 18 Januari 2017

Perindah Rumah Dengan Warna Warni Walpaper


Perindah Rumah Dengan Warna Warni Walpaper
Rumah sebagai surga dunia bagaimana sang penghuni menata aneka ragam berhubungan dengan rumah, mulai dekorasi, furnitur yang dipakai hingga warna cat tembok yang di pakai menjadi komponen penting mempercantik rumah, membuat suasana berbeda sesuai keinginan pemilik. Akankah serba warna-warna soft yang akan di gunakan, atau warna-warna terang yang menjadi pilihan. Dapat pula perpaduan keduanya untuk menampilkan suasana berbeda. Warna tembok selain menggunakan cat yang umum ada dapat pula digunakan printing wallpaper, dimana tembok nanti di timpa wallpaper sehingga memunculkan warna dan nuansa berbeda sesuai dengan tema wallpaper yang di gunakan.

Layanan printing wallpaper kini dengan mudah didapatkan di layanan digital printing, snapy menjadi pioner dalam layanan digital printing ini. Snapy memperkenalkan konsep baru yakni konsep web2print, dimana metode untuk melakukan pemesanan produk ready print contoh printing wallpaper dapat dilakukan melalui situs web yakni www.snapy.co.id kemudian dilakukan pencetakan langsung. 

Dalam situs web telah tersedia berbagai macam pilihan produk dan template siap pakai di setiap item produknya. Konsumen tinggal kunjungi laman snapy kemudian pilih produk yang diminati pilih design yang telah tersedia atau dapat gunakan design spesial buatan sendiri. Ikuti stepnya dan produk akan segera di cetak. Banyak kemudahan yang didapatkan di snapy yakni;

Mudah serta hemat, dengan konsep berbasis web to print semua sistem pemesanan secara online.
Template pilihan dan siap pakai serta design terbaik
Tidak perlu menunggu, dengan waktu yang terbatas tidak perlu datang langsung ke cabang snapy ketika produk pesanan sedang proses cetak.
Transaksi terjamin, snapy menggaet bank-bank terpercaya di Indonesia untuk memudahkan transaksi dapat juga menggunakan sistem pembayaran melalui kartu kredit yang terjamin terintegrasi dengan sistem snapy online
Garansi service dengan jaminan uang kembali terhadap produk yang dipesan.

Jangan ragu untuk perindah ruangan di rumah dengan menggunakan aneka warna pilihan dan tema dari printing wallpaper yang dipesan di www.snapy.co.id.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perindah Rumah Dengan Warna Warni Walpaper Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top