Latest News

Kamis, 16 Februari 2017

Best Shabu Shabu Jakarta Khas Jepang


Negara Jepang memang cukup menarik perhatian banyak orang. Apalagi untuk orang-orang yang pernah tinggal di negara tersebut. Mungkin karena alasan pekerjaan, alasan kuliah, atau sebagai tempat kelahiran dan tempat dia dibesarkan untuk warga jepang yang sudah lama menjadi WNI. Untuk mengobati kerinduan mereka terhadap Negara Jepang itu, bisa diobati dengan berbagai cara. Cara yang paling sempurna yaitu dengan mengunjungi langsung negara sakura. Namun untuk hal itu, tidak mudah dilakukan. 

Mungkin karena benturan financial, waktu luang yang susah didapatkan, atau alasan-alasan lainnya yang tidak bisa diabaikan. Cara lainnya mungkin bisa dilakukan dengan melakukan panggilan langsung melalui video call dengan kenalan atau sanak saudara yang masih berada di sana. Apabila cara tersebut belum memuaskan rasa rindu pada negara sakura tadi, cicipilah kuliner khas jepang yang banyak disajikan di berbagai restoran jepang di Indonesia. Misalnya saja menikmati sajian menu kuliner jepang yang benar-benar dapat mengantarkan imajinasi Anda ke negara tersebut. Misalnya saja sajian menu Best Shabu Shabu Jakarta.

Shabu Gen adalah salah satu restoran jepang yang berhasil dapat mengantarkan kuliner jepang dengan rasa yang sama persis seperti di negara asalnya ke lidah Anda. Hal itu dikarenakan semua bahan masakan, bumbu, sayuran, peralatan masak, dan chief nya juga didatangkan langsung dari Negara asalnya. Menu yang diandalkan di restoran jepang ini adalah shabu shabu. Sebuah makanan yang berbahan dasar daging yang diiris tipis seperti serutan kayu. 

Shabu shabu ini disajikan dalam keadaan mentah. Racikan bumbu dan saus jepangnya yang akan menghilangkan bau tidak sedap sekaligus bakteri mematikan dari shabu shabu tersebut. Pelengkap lainnya yang berupa sup panas berisi sayuran khas jepang juga mengurangi rasa amis dari daging tersebut. Apalagi sup tersebut disajikan lengkap dengan alat masaknya sehingga airnya tetap mendidih. Oleh karena itu, shabu shabu di shabu gen menjadi Best Shabu Shabu Jakarta.

Anda tidak sabar untuk menikmati Best Shabu Shabu Jakarta ini? Kunjungi saja Shabu Gen di The Plaza 46th floor blok 28-30-Jl.M.H.Thamrin, Jakarta. Segera obati kerinduan Anda terhadap Negara Jepang ini dengan shabu shabu kelas premium di tempat ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Best Shabu Shabu Jakarta Khas Jepang Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top