Latest News

Selasa, 07 Februari 2017

Universitas Terbaik Indonesia Hanya Di UI


Universitas Terbaik Indonesia Hanya Di UI
Tahukan kamu perguruan tinggi negeri di Indonesia, UI? Pastinya kamu tahu, UI identik dengan jas almamaternya yang warna kuning dan berlokasi di Depok Jawa Barat. Selain itu, yang tahu dari UI adalah kampusnya yang besar dan ditunjang dengan fasilitas lengkap lainnya. Perkuliahan itu tidak seperti di SMA, harus datang pagi-pagi pulang siang atau sore hari, itu dilakukan setiap hari kecuali hari Minggu selama tiga tahu, jika perkuliahan kamu hanya masuk setiap hari tertentu sesuai jadwal dari kampus, bisa seminggu dua kali, seminggu tiga kali atau seminggu empat kali, itu juga tidak full dari pagi sampai sore, terkecuali ada pemadatan jadwal biasanya akan mnjelang ujian dan dosen di jadwal sebelumnya berhalangan masuk. Jika kamu kuliah nanti pastikan siap dengan jadwal yang akan ditentukan oleh pihak akademik kampus, bisa saja jadwal pagi-pagi, siang hari ataupun sore hari kamu harus datang ke kampus. Tapi, cukup menyenangkan juga kuliah di universitas terbaik Indonesia, karena setiap waktu mahasiswa di kampus tidak pernah sepi.

Kuliah itu jangan dianggap spele dan juga jangan dianggap serius, karena bukan karena kamu harus mendapatkan IPK tinggi, karena percuma saja IPK tinggi jika pengetahuan kamu tidak sesuai dengan IPK. Justru akan membuat kamu kesulitan pada saat melamar kerja. Yang terpenting adalah kamu paham dengan apa yang diajarkan oleh dosen, karena di kampus itu kamu tidak selalu diberikan materi seperti di sekolahan, tapi kamu sendiri harus inisiatif mencari referensi ilmu pengetahuan sebelum dosen memberikan pelajarannya. Jadi, kamu harus banyak belajar dari setiap pengalaman, belajar dari sumber-sumber ilmu pengetahuan, sehingga tidak harus menunggu materi dari dosen.

Apakah cukup tertarik dengan perkuliahan? Tentunya kamu harus antusias dalam menempuh perkuliahan, karena biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, waktu yang digunakan sangat berharga untuk dilewatkan dan tidak sebentar kamu menempuh gelar tersebut, bisa sampai 3-4 tahun lamanya. Jadi, untuk kuliah pilih universitas terbaik Indonesia yang pastinya Universitas Indonesia yang menjadi referensi kampus kamu nanti.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Universitas Terbaik Indonesia Hanya Di UI Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top