Latest News

Senin, 20 Februari 2017

Weekend Bersama Keluarga di Shabu Gen


Menghadapi akhir pekan tampaknya enak kalau makan-makan bersama keluarga atau dengan teman. Shabu-shabu merupakan menu yang tepat untuk menyambut week end karena merupakan makanan yang special dan unik. Shabu-shabu merupakan makanan khas Jepang yang banyak menarik perhatian pecinta kuliner di Indonesia. Salah satu Best Shabu in Jakarta yang paling terkenal hanyalah di Shabu Gen sebuah restoran Jepang yang telah lama menyajikan beraneka ragam menu Jepang.

Shabu Gen merupakan restoran Jepang yang terletak di pusat perbelanjaan yaitu di Jalan Thamrin lantai 46. Nama restoran ini tidak asing lagi di Jakarta karena menyajikan menu shabu-shabu yang merupakan Best Shabu in Jakarta. Untuk Anda yang akan menghabiskan week end dengan keluarga ataupun dengan teman sangat cocok memilih Shabu Gen sebagai tempat pelepas lelah dan bercengkrama dengan keluarga. Anda dapat menikmati indahnya kota Jakarta di ketinggian lantai 46. Coba bayangkan pada malam minggu yang cerah kita dapat melihat indahnya kota Jakarta sambil menikmati aneka hidangan di Shabu Gen. 

Yang paling menarik di Shabu Gen adalah cara menikmati shabu-shabu. Di restoran ini di setiap meja disiapkan panci beserta alat pemanasnya. Panci ini berisi air kaldu yang dicampur dengan rumput laut. Pelayan akan menyajikan menu yang Anda pesan beserta shabu-shabu sebagai menu utama. Shabu-shabu ini merupakan daging yang diiris tipis dengan menggunakan alat pemotong khusus. Hasil irisannya bernilai seni yaitu bermotif seperti batik Indonesia. Daging ini dapat dimasak sendiri yaitu dengan cara dicelupkan ke dalam panci yang berisi kaldu tadi. Proses perebusannya jangan terlalu lama cukup 10 menit saja karena akan merusak tekstur daging. Hasil rebusan ini dapat langsung disantap hangat-hangat dengan sajian menu lainnya. Meskipun direbus dalam waktu yang singkat namun daging tersebut aka terasa lembut dan lumer di mulut ditambah lagi 3 jenis saos yang dapat memperkuat rasa. Bersantap bersama keluarga di Shabu Gen akan lebih bermakna dan mengesankan.

Maka tak salah lagi, Shabu Gen merupakan restoran yang paling tepat untuk memanjakan keluarga. Shabu-shabu yang merupakan Best Shabu in Jakarta merupakan menu andalan selain menu-menu lainnya. Ke harmonisan bersama keluarga akan terasa di sini karena selain bersantap Anda bersama keluarga dapat menikmati indahnya kota Jakarta pada malam hari, terutama pada malam minggu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Weekend Bersama Keluarga di Shabu Gen Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top