Latest News

Senin, 27 Maret 2017

Jasa Rental Scaffolding Terpercaya dan Berkualitas

Jasa Rental Scaffolding Terpercaya dan Berkualitas
Kata scaffolding mungkin masih belum banyak orang yang mengerti maknanya.Namun bagi mereka yang bekerja di bidang kontruksi bangunan scaffolding adalah kata yang lumrah. Scaffolding merupakan alat yang berfungsi menyangga manusia atau material dalam proses kontruksi bangunan. Terdiri dari tiga jenis scaffolding yang sering digunakan, yaitu Supported Scaffolds, Suspended Scaffolds, dan Aerial Lift. Setiap jenis memiliki struktur yang berbeda.

Beberapa perusahaan di kota besar di Indonesia sudah mulai menawarkan jasa sewa atau rental scaffolding. Pada dasarnya, sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa sewa scaffolding. Namun, untuk perusahaan yang dapat memberikan jaminan kepercayaan tetap harus kita perhatikan.

PT Reycom Cipta Semesta atau (RCS) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang alat pendukung kontruksi bangunan. Adapun produk yang ditawarkan salah satunya adalah sewa scaffolding. Perusahaan ini berada di daerah Jakarta Pusat dan sudah berdiri dari tahun 2013. Masih terbilang masih muda untuk perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi. Tetapi, tidak perlu khawatir perusahaan ini tercatat tidak memiliki rekam jejak yang buruk, baik secara pelayanan maupun produk yang ditawarkan.

Pelayanan di perusahaan ini juga sangat baik, karena memiliki pelayanan kelas dunia. PT Reycom Cipta Semesta (RCS) beralamatkan tepat di pakarti Centre Lt. 6 Jl. Tanah Abang III No. 23-27 Jakarta Pusat Tlp. (021) 3890 1948 atau Fax (021) 3890 1947 dengan alamat website www.reycomciptasemesta.com dan alamat email mail@reycomciptasemesta.com.

PT Reycom Cipta Semesta (RCS), memiliki beberapa keuunggulan yang layak untuk diperhitungkan yakni, Supportive Equipment (Peralatan yang mendukung), Mechanic Expert (Mekanik yang ahli dibidangnya), A World Class Services (Pelayanan kelas dunia), Reliable Partners (Partner yang terpercaya) dan terakhir Trained Worker (Tenaga pekerja yang terlatih).

Keunggulan yang dimiliki perusahaan sudah dapat terbukti dengan beberapa partner yang cukup loyal dan terpercaya. Saat ini PT Reycom Cipta Semesta (RCS) sudah memiliki partner yang merupakan perusahaan terkemuka di Jakarta yaitu Aritco, Meva dan Smartbox. Maka dari itu, jika Anda yang saat ini sedang mencari perusahaan jasa rental scaffolding untuk mencoba berkunjung atau menghubungi PT Reycom Cipta Semesta (RCS).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jasa Rental Scaffolding Terpercaya dan Berkualitas Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top