Latest News

Kamis, 16 Maret 2017

Pagar BRC, Pagar Berkualitas Tahan Karat

Pagar BRC, Pagar Berkualitas Tahan Karat
Kesempurnaan bentuk rumah tentunya sangat didambakan oleh setiap pemilik rumah. Bangunan rumah yang permanen dan kokoh sudah pasti merupakan syarat penting sebuah rumah yang berkualitas. Dengan kekuatan rumah yang baik, maka orang - orang yang menempati rumah tersebut akan merasa nyaman dan benar – benar menikmati memiliki rumah yang layak untuk ditempati. Untuk melengkapi kesempurnaan sebuah rumah hunian, harus ditunjang oleh bagian lain yang tidak kalah pentingnya. 

Bagian rumah yang dimaksud adalah pagar. Ya, keberadaan pagar di sebuah rumah sangat penting, selain sebagai penghias rumah, pagar juga akan memberikan rasa aman kepada pemilik rumah dari gangguan – gangguan yang tidak diharapkan misalnya pencurian. Dengan adanya pagar yang kokoh, sang pencuri akan berpikir dua kali untuk melakukan niat jahatnya menjarah isi dalam sebuah rumah. Pagar rumah bermacam – macam jenis dan bentuknya, ada pagar yang terbuat dari batu bata, dari pipa hollow, pagar kayu, pagar bamboo dan ada juga jenis pagar yang saat ini sedang menjadi trend di masyarakat Indonesia. Pagar yang dimaksud adalah pagar BRC. 

Mengingat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk memakai pagar BRC sebagai pagar rumahnya, maka pabrik - pabrik pagar BRC saat ini memproduksi pagar jenis ini dalam jumlah yang besar. Permintaan masyarakat terhadap pagar jenis ini seakan tak terbendung, sehingga pabrik pagar BRC terkadang kewalahan dalam memproduksinya.

Pagar BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete ditemukan oleh sebuah perusahaan konstruksi di Singapura. Pagar BRC merupakan pagar siap pasang yang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Pagar BRC merupakan pagar berkualitas yang terbuat dari bahan besi beton yang dilapisi oleh galvanis dengan cara hot dip atau celup panas dengan suhu 4650C. Pelapisan bahan pagar BRC oleh galvanis menyebabkan pagar ini terjamin ketahanannya terhadap korosi atau karat. 

Dengan demikian perawatan maupun pengecatan ulang pagar tidak perlu dilakukan untuk jangka waktu yang lama karena kualitas bahan pelapisnya yang berkualitas. Pabrik pagar BRC menerapkan standar kualitas pagar ini agar pagar yang mereka hasilkan dapat diminati oleh pelanggannya.

Demikianlah penjelasan tentang pagar BRC yang merupakan pagar berkualitas tahan terhadap korosi atau karat. Jadi, bagi anda yang belum memiliki pagar BRC di rumah, segera datangi toko – toko atau pabrik pagar BRC untuk mendapatkan pagar yang berkualitas tahan karat yang akan mempercantik rumah hunian anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pagar BRC, Pagar Berkualitas Tahan Karat Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top