Latest News

Sabtu, 18 Maret 2017

Tampil Segar Dengan Revlon Colorstay Under Eye Concealer

Tampil Segar Dengan Revlon Colorstay Under Eye Concealer
Masalah lingkaran hitam di sekitar mata memang cukup mengganggu penampilan dan ke sempurnaan riasan wajah kita. Hal tersebut karena lingkaran di sekitar mata atau biasa kita sebut dengan dark circle bisa memberikan efek tampilan wajah yang sayu, lelah, dan tidak menarik. Untuk menutupi dan menyamarkan dark circle memang bisa dilakukan dengan penggunaan concealer. Penggunaan concealer yang pas dapat membantu membuat riasan wajah terlihat lebih menarik dan sempurna karena mampu menutupi bagian gelap sekitar mata sehingga akan menghasilkan tampilan yang segar dan lebih bersemangat.

Concealer pada dasarnya memang berfungsi menyamarka imperfection pada wajah kita. Akan tetapi beberapa concealer terlalu pucat saat di aplikasikan dibagian ligkaran hitam sekitar mata tersebut. Oleh karenanya Revlon mengeluarkan salah satu serie cncealer yang fokus menangani, menutupi dan merawat kantung mata dan ligkaran hitam di sekitar mata. Sebagamana nama prodaknnya, yaitu Colorstay Under Eye Concealer. 

Concealer revlon yang satu ini diciptakan memang dikhususkan untuk menutupi bagian lingkaran hitam sekitar mata atau biasa kita sebut dengan mata panda. Akan tetapi, tak hanya menutupi saja akan tetapi concealer ini juga sekaligus bisa merawat lingkaran sekitar mata dan juga kantung mata untuk pelan-pelan samar dan kemudian hilang jika digunakan secara rutin. Pada dasarnya tujuan umum dari di ciptakannya formula pada concealer adalah menutupi kekurangan pada wajah. Tetapi Concealer Revlon yang satu ini benar-benar cukup mendefinisikan produknya bagi kekurangan tertentu.

Jika anda tertarik dengan produk Colorstay Under Eye Concealer dari Revlon ini, anda bisa mendapatkannya di berbagai outlet Revlon pada toko kosmetik dan juga departemen store dengan harga yang cukup terjangkau , yaitu berkisar Rp 180.000. Walau cukup merogoh kocek yang banyak tentunya, akan tetapi hal tersebut tidak berarti apa-apa di bandingkan hasil sempurna yang akan didapat. Ada baiknya sebelum anda membeli produk tersebut, anda mencari informasi dulu dari orang yang sudah menggunakannya. Untuk mendapat review produk tersebut anda bisa mengunjungi femaledaily.com.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tampil Segar Dengan Revlon Colorstay Under Eye Concealer Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top