Latest News

Rabu, 12 April 2017

Akurasi Pencetakan Tagihan Hingga Pengiriman


Akurasi Pencetakan Tagihan Hingga Pengiriman
Bagi anda yang memiliki kartu kredit, tentu sering atau setiap satu bulan sekali mendapatkan lembaran atau cetakan berupa tagihan yang dapat mengingatkan anda berapa besarnya jumlah tagihan kartu kredit tersebut dari total belanja setiap bulannya. Isian pada tagihan kartu kredit yang dicetak secara jelas dan lengkap tersebut, dilakukan melalui proses pencetakan variabel.

Variable printing memang ditujukan untuk pencetakan berbagai macam tagihan seperti lembaran tagihan kartu kredit ini, setiap bulannya ada banyak sekali lembaran tagihan yang harus dicetak. Sehingga kebanyakan dari perusahaan yang akan memberikan tagihan menggunakan jasa pencetakan variable dari pihak lain agar lebih cepat, tepat dan juga lebih efisien serta ekonomis.

Reycom Document Solusi ( RDS ) khususnya Printing solusi termasuk dalam jajaran perusahaan terpercaya yang memiliki jasa serta layanan pencetakan umum dan data variable. Menggunakan mesin teknologi terkini akan membuat pencetakan variable dilakukan secara cepat, dan dengan tingkat akurasi yang tinggi. 

Selain itu, mesin pencetakan data variabel di RDS printing solusi hadir dengan pelayanan yang lengkap yakni melalui penggunaan mesin yang secara otomatis dapat memasukan setiap lembar tagihan yang dicetak ke dalam amplop yang siap untuk dikirim pada penerima atau nasabah yang akan dituju sebagai penerima tagihan tersebut. 

Mesin cetak data variabel yang menunjang proses pencetakan di Printing Solusi tidak hanya dapat mengenali hasil cetakan untuk setiap individu kepada siapa surat penagihan akan di kirim, tetapi juga dapat diprogram sehingga setiap penerima tidak hanya akan secara otomatis menerima tagihan yang benar. Tetapi juga termasuk bahan cetak tambahan seperti brosur, brosur promosi dan lain sebagainya. bahkan mampu memasukan berbagai jenis bahan cetak tambahan yang ditujukan untuk penerima yang berbeda.

Sebagai group dari RDS, Printing Solusi menyediakan layanan cetak umum dan variable printing melalui penggunaan mesin di atas. Hal tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan para kliennya secara maksimal, serta menghasilkan hasil cetak data yang akurat dan tidak terjadi kesalahan yang dapat menimbulkan kerugian. 

Melalui RDS Group ini, anda juga tak hanya akan mendapat layanan cetak saja, melainkan juga mendapatkan layanan pengiriman hingga tagihan tersebut sampai pada penerima yang anda tuju.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akurasi Pencetakan Tagihan Hingga Pengiriman Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top