Latest News

Selasa, 18 April 2017

Manfaat dan Jenis-jenis Toefl di Edupac

Manfaat dan Jenis-jenis Toefl di Edupac
Teofl adalah hasil test yang dilakukan, baik di lembaga kursus maupun di kampus universitas atau tempat kuliah seperti jurusan bahasa inggris. Untuk sebagian orang mendengar Toefl tentunya masih asing terdengarnya, namun untuk sebagian orang yang pernah membutuhkan manfaat dan kegunaan dari toefl ini tentunya sudah dirasa sangat bermanfaat. 

Oleh karena itu, TOEFL, atau singkatan dari Test of English as a Foreign Language yaitu sebuah langkah yang dilakukan melalui Tes Bahasa Inggris dan Bahasa Asing, dalam langkahnya, test toefl ini adalah ujian bahasa Inggris untuk persyaratan kuliah atau yang akan bekerja di luar negeri, terutama di negara-negara yang mayoritasnya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar mereka. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin kuliah di luar negeri segera ikuti toefl preparation di edupac education Indonesia.

Berbicara menggunakan bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang digunakan dan diakui secara internasional serta sebagai bahasa pemersatu antar dunia, oleh sebab itu, ketika Anda berencana mau study ke luar negeri, bekerja dan lain sebagainya, maka, harus menguasai bahasa inggris sebagai bahasa pemersatu dunia, apalagi bagi Anda yang akan kuliah di luar negeri menggunakan bahasa inggris memang sangat diperlukan. 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa test TOEFL adalah langkah dari ragam tes bahasa Inggris yang menjadi tolak ukur atau nilai serta pengukuran kemampuan Anda dalam test dan mengukur kemampuan berbahasa Inggris untuk belajar bersosialiasi seperti kuliah dan bekerja di luar negeri, Sehingga dengan belajar TOEFL ini menjadi sangat penting untuk Anda dalam upaya menunjang karier dan kesuksesan Anda di luar negeri. 

Selain itu, Jenis – Jenis TOEFL pun sangat beragam pilihannya seperti yang di keluarkan oleh ETS (English Testing Service), yaitu:

PBT (Paper Based Test)
TOEFL CBT (Computer Based Test)
TOEFL IBT (Internet Based Test) TOEFL

Itulah manfaat dan jenis-jenis toefl di edupac education Indonesia, yang mana ketika Anda sudah melakukan test dan kursus bahasa inggris di edupac, Anda akan mempunyai sertifikat toefl preparation sebagai pembuktian bahwa Anda mahir berbicara, menulis dan menyimak bahasa inggris.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manfaat dan Jenis-jenis Toefl di Edupac Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top