Latest News

Jumat, 28 April 2017

Menjaga Rambut Tetap Sehat

Menjaga Rambut Tetap Sehat
Menjaga rambut agar tetap sehat tidak terlepas dengan kulit kepala yang sehat juga, karena rambut tumbuh dan akarnya berada di bawah kulit kepala. Maka dari pada itu kunci untuk rambut tetap sehat dimulai dari kulit kepala yang sehat. Oleh karena jangan sampai salah memilih produk atau sampo untuk perawatan kulit kepala. 

Gunakan selalu clear shampoo yang mengandung ekstrak alami dari alam cocok untuk semua jenis kulit yang memberikan nutrisi penuh pada kulit kepala sehingga tetap sehat dan rambut lembut serta indah. Keramas dengan menggunakan sampo yang tepat membantu menjaga kesehatan kulit kepala agar rambut tetap sehat. Orang selalu ingin melakukan hal yang instan untuk perawatan kulit kepala secara maksimal. Namun, hal tersebut kurang efektif karena bisa berakibat merusak jaringan kulit kepala apabila langkah yang diambil kurang tepat.

Ada beberapa cara untuk perawatan kulit kepala secara baik seperti berikut ini

1. Perlakukan saat keramas
Saat melakukan keramas, pilihlah sampo yang memberikan nutrisi yang terbuat dari bahan alam seperti sampo clear. Dengan perlindungan penuh menjadikan kulit tetap sehat dan rambut tetap indah tanpa mengalami kerontokan.

2. Perlakukan sesudah keramas
Sesudah keramas, gunakanlah handuk yang lembut lakukan pengeringan dengan cara lembut agar tidak kerusakan pada rambut dengan cara disosok-gosok secara keras. Biarkan rambut kering secara alami secara sendirinya dan hindarkan dengan menggunakan alat pengering rambut secara berlebihan, karena akan mengakibatkan rambut kering dan pecah-pecah

3. Makan makanan yang mengandung vitamin E
Vitamin E yang berguna untuk kesehatan kulit banyak terkandung pada buah-buahan dan sayuran serta daging. Maka disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang kandungan protein seperti susu, ikan, dan daging.

Perlakukan khusus yang diberikan pada kulit kepala tidak harus serta-merta dengan biaya yang mahal, namun cukup cerdas dengan perlakuan yang baik dengan menggunakan bahan yang terdapat pada alam. Oleh karena itu, gunakan selalu clear shampoo yang cocok untuk semua jenis kulit yang terbuat dari bahan alami memberikan nutrisi penuh pada kulit kepala sehingga tetap sehat dan rambut berkilau serta mudah di tata.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menjaga Rambut Tetap Sehat Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top