Latest News

Selasa, 16 Mei 2017

Buah – Buahan Untuk Ibu Hamil Muda

Buah buahan yang baik untuk ibu hamil
Buah buahan yang baik untuk ibu hamil

Bagi seorang wanita, kehamilana dalah hal yang begitu menakjubkan. Ada banyak perasaan yang campur aduk di kala seorang wanita memulai pengalamannya dalam kehamilan. Ada persasaan senang karena akan mendapatkan momongan, dan juga terharu karena kodratnya sebagai wanita telah tersempurnakan dengan kehamilan. Biasanya di awal kehamilan seorang ibu yang sedang hamil akan memiliki banyak keinginan, atau biasa di sebut dengan ngidam. Dan biasanya yang paling sering diidamkan oleh seorang ibu yang sedang hamil muda adalah buah – buahan, dan sudah pasti jika buahan – buahan yang diidamkan itu biasanya adalah buah – buahan yang memiliki rasa asam, sebab di usia kehamilan yang masih sangat muda yaitu satu bulan hingga tida bulan atau biasa disebut dengan trimester pertama biasanya ibu hamil akan merasakan mual yang sangat hebat. Sehingga buah – buahan asam akan sangat menyegarkan dan memuat mual menjadi berkurang. Berikut ini ada beberapa
Buah buahan yang baik untuk ibu hamil  pada trimester pertama, yaitu di antaranya  :
  1. Buah mangga muda
Buah mangga muda sepertinya menjadi primadona bagi para ibu yang sedang hamil muda. Bagaimana tidak buah yang rasanya begitu asam ini sangat menggiurkan bagi ibu hamil untuk menghilangkan rasa mual. Buah mangga muda juga memang rasanya cukup enak, sering dimakan sebagai rujak dan dicolek ke bumbu rujak. Atau biasanya buah mangga muda juga dimakan dengan dilumuri garam. Perpaduan rasa asin dan asam sangat cocok untuk menghilangkan rasa mual yang hebat.
  1. Jeruk
Buah jeruk juga sangat menyegarkan sehingga sangat baik untuk ibu hamil muda yang sedang dilanda rasa mual yang berlebih. Akan tetapi jeruk tidak seasam buah mangga muda, sehingga masih enak untuk dikonsumsi tanpa menggunakan tambahan bumbu yang lainnya. Bahkan jeruk yang manis juga bisa menjadi tambahan nutrisi bagi ibu hamil.

Itulah beberapa Buah buahan yang baik untuk ibu hamil pada trimester pertama. Masih ada buah lain yang mungkin bisa menjadi buah idaman bagi para ibu hamil pada trimester pertama.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Buah – Buahan Untuk Ibu Hamil Muda Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top