Latest News

Jumat, 12 Mei 2017

Kelebihan Make up Eyeshadow Sari Ayu

Kelebihan Make up Eyeshadow Sari Ayu

Ketika membeli sautu produk terkadang kita akan menemukan kelemahan – kelemahan dari produk itu sendiri. Akan tetapi bukan tidak menutup kemungkinan jika kita juga akan memperoleh keuntungan dari menggunakan produk tersebut asalkan kita memilih produk yang berkualitas. Salah satunya adalah produ sari ayu. Sari ayu adalah perusahaan alat kecantikan yang memang dinilai sangat berkualitas, salah satu produk berkualitasnya adlah eye shadow sariayu

Kelebihan Make up Eyeshadow Sari Ayu

Eye shadow dari perusahaan sari ayu, dinilai sangat baik dan memiliki beberapa kelebihan seperti berikut ini :

1. Warnanya beragam

Yang emmang membuat bingung saat menggunakan eye shadow adalah ketika hendak memilih warna yang sesuai dengan tema pakaian. Maka dengan anda membeli produk sari ayu anda akan disuguhkan dengan berbagai warna pilihan yang membuat anda tidak akan menjadi bingung lagi dengan warna yang bercarian akan membuat para pengguna eye shadow menjadi lebih mudah dalam mix anda match shadownya.

2. Warnanya anggun

Selain memang warnanya beragam, akan tetapi dari produk sari ayu juga memnyuguhkan warna – warna yang anggun yang bisa sesuai dengan kulit orang – orang indonesia.

3. Mudah nempel dikulit

Terkadang ada beberapa eye shadow yang ketika dioleskan ke kulit kelopak mata masih belum nempel juga, sehingga harus dioleskan beberapa kali. Hal yang seperti itu akan menjadikan eye shadow menjadi lebih mduah habis. Akan tetapi jika eye shadow dengan mudah nempel di kulit maka eye shadow juga menjadi lebih awet.

4. Mudah dipadupadankan

Karena ada banyak varian warna,maka eye shadow dari sari ayu juga sangat mudah untuk dipadupadankan pada pakaian dan tema warna penampilan anda. sehingga anda akan lebih mudah dalam menggunakan make up dan berias wajah.

5. Tidak mudah luntur

Dan yang apsti eye shadow dari sari ayu dapat bertaha lebih lama di kulit meskipun sudha terkena air. Dengan begitu make up anda akan tetap utuh sekalipun anda mencuci wajah anda
Itulah mengapa anda harus menggunakan eye shadow sariayu sebagai make up pilihan anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kelebihan Make up Eyeshadow Sari Ayu Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top