Latest News

Rabu, 03 Mei 2017

Mendesain Kamar Mandi Agar Menarik

Mendesain Kamar Mandi Agar Menarik

Desain kamar mandi tentunya sangat penting sekali. Karena keberadaan kamar mandi ini di rumah juga sangatlah penting sekali. Coba Anda bayangkan jika di rumah Anda tidak ada kamar mandi pastinya akan menyebabkan ketidaknyamanan di rumah Anda.

Kamar mandi yang ada di rumah tentu saja harus di desain dengan sangat baik supaya bisa nyaman digunakan. Ada beberapa cara dalam desain kamar mandi, diantaranya yaitu:

Gunakan peralatan/perabot di dalam kamar mandi

Sebelum Anda benar-benar desain kamar mandi yang Anda miliki maka ada baiknya jika Anda memperhatikan peralatan-peralatan kecil yang ada di kamar mandi Anda contohya yaitu seperti tisyu, atau juga wastafel, closet dll. Kemudian yang perlu anda perhatikan yaitu Anda perlu untuk menambahkan cermin yang ada di kamar mandi.

Pemilihan warna cat dinding kamar mandi

Anda bisa menggunakan inisiatif Anda atau inspirasi yang Anda miliki. Dalam hal ini Anda jangan hanya berpatokan pada satu warna saja, bisa mengkolaborasikan dengan warna-warna yang terang dan lembut yang ada pada dinding kamar mandi Anda. hal ini tentunya bertujuan supaya kamar mandi Anda tidak pengap, dan Anda juga bisa memakai warna yang cukup terang, supaya warna tersebut bisa terpantul pada lantai, tentu hal tersebut akan dapat memberikan pesona tersendiri yang ada pada ruangan anda tersebut.

Interior kamar mandi

Dalam hal ini ada baiknya untuk Anda memakai serta memberikan tambahan untuk efek cahaya dan hal ini tentu saja dapat Anda terapkan dengan menggunakan keramik yang memiliki jenis mengkilap. Kemudian juga bisa menggunakan warna-warna cat dinding akan memantul, sehingga ini dapat membuat kamar mandi yang mungkin sempit juga akan menjadi terlihat lebih cerah dan cling.

Jenis pintu kamar mandi

Dalam memilih pintu kamar mandi usahakan untuk menggunakan pintu kaca. Ini untuk membuat kamar mandi terlihat lebih luas, meskipun mungkin kamar mandi Anda tersebut kecil. Jangan lupa untuk Anda menyamakan cat pintu yang membentengi kaca dengan menggunakan cat dinding.

Itulah beberapa cara untuk desain kamar mandi kamar mandi Anda supaya terlihat menarik, tentunya cara diatas akan sangat membantu Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mendesain Kamar Mandi Agar Menarik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top