Latest News

Senin, 22 Mei 2017

Menghilangkan Ketombe Dari Kulit Kepala Pria

Menghilangkan Ketombe Dari Kulit Kepala Pria

Kulit kepala pada pria cenderung memiliki kandungan sebum atau minyak yang berlebih dari pada wanita, sehingga para pria rentan terhadap masalah ketombe dan juga rambut berminyak. Kedua hal tersebut sangatlah mengganggu penampilan tatanan rambut, apalagi bagi para pria yang sehari – harinya disibukan dengan berbagai rutinitas pekerjaan. Belum lagi ketombe yang menimbulkan rasa gatal, dapat membuat tangan menjadi refleks untuk menggaruk kulit kepala. 

Selain mengganggu dan menurunkan percaya diri, hal tersebut juga tidak menyenangkan, namun sangat memalukan dan juga menjengkelkan. Maka dari itu para pria lebih membutuhkan cara menghilangkan ketombe secara alami yang lebih ekstra daripada wanita, yaitu dengan cara memilih produk perawatan rambut yang tepat dan diformulasikan secara khusus untuk pria.

Salah satu penanganan tepat untuk para pria dalam menghilangkan ketombe adalah dengan mencuci kulit kepala dan juga rambut menggunakan shampo anti ketombe terbaik. Shampo anti ketombe yang tersedia di berbagai pusat perbelanjaan maupun toko – toko kecil, dapat anda gunakan secara teratur dan dengan cara yang tepat. Namun yang perlu diingat adalah jangan sembarang memilih shampo anti ketombe, namun pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit kepala dan juga rambut anda. 

Untuk perawatan anti ketombe yang secara efektif dan menyeluruh mengusir ketombe serta mencegahnya balik lagi, anda dapat menggunakan CLEAR Men Complete Soft Care Shampoo. Di formulasikan secara khusus melalui perpaduan 10 zat nutrisi ekstrak tumbuh – tumbuhan yang menyehatkan. Melalui pemakaian yang teratur, maka rambut akan ternutrisi dan dapat memperbaiki pelindung alami kulit kepala, menjadikan rambut anda tetap lembut, sehat dan tentunya bebas dari serpihan ketombe yang selama ini mengganggu.

Yang paling penting dalam menggunakan cara di atas adalah hindari menggonta – ganti shampo anti ketombe, karena malah akan memperburuk keadaan kulit kepala dan juga rambut. Tetap setia pada satu shampo anti ketombe dapat membuat anda lebih cepat terbebas dari masalah membandel tersebut, dan cara menghilangkan ketombe secara alami yang anda lakukan tentu akan berhasil secara maksimal tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk ke salon perawatan rambut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menghilangkan Ketombe Dari Kulit Kepala Pria Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top