Latest News

Rabu, 03 Mei 2017

Pilihlah Perusaan Jasa Data Capture Profesional

Pilihlah Perusaan Jasa Data Capture Profesional

Kinerja para karyawan di sebuah perusahaan atau instansi pemerintahan sangat bergantung pada keberadaan bukti fisik. Karena para karyawan tersebut bekerja berdasarkan bukti fisik. Bukti fisik tersebut berbentuk lembaran kertas. Baik yang berupa faktur, kwitansi, dan lain-lain. Semua bukti fisik tersebut tidak semua tertulis dengan hasil cetakan mesin printer. Ada juga yang berisikan tulisan tangan. Apapun bentuk tulisannya, harus bisa dikelola menjadi sebuah data. Jika terus dikumpulkan, tentu saja kertas tersebut akan menumpuk. Tumpukan kertas yang jumlahnya sangat banyak akan menyulitkan proses pencarian jika ada sebuah bukti fisik yang dibutuhkan. Untuk menangani masalah tersebut, bekerja sama saja dengan perusahaan penyedia layanan jasa data capture.

Layanan jasa data capture merupakan layanan untuk mengubah lembaran fisik yang berupa kertas baik yang tertulis oleh mesin printer maupun tertulis tangan menjadi bentuk softcopy dan langsung dikirim ke sistem alur kerja. Tentu saja hal tersebut sangat membantu proses kerja dan mengefektifkan penyimpanan bukti fisik yang sangat banyak. Layanan jasa tersebut dapat menghemat waktu dan tenaga para karyawan. Sehingga mereka mempunyai waktu lebih untuk mengerjakan hal lain selain mengolah data dari lembaran kertas yang sudah terkumpul. Tentu saja layanan jasa ini akan dapat meningkatkan kinerja karyawan sebuah perusahaan atau instansi pemerintahan lebih tinggi lagi.

Pilihlah Perusaan Jasa Data Capture Profesional

Sebuah perusahaan penyedia layanan jasa data capture yang beroperasi di Jakarta dan sekitarnya adalah PT RDS (Reycom Data Solution). RDS ini sudah berpengalaman dalam hal pengelolaan dokumen dan bukti fisik sebuah perusahaan atau instansi. RDS difasilitasi juga oleh peralatan canggih yang dijadikan media untuk mengubah data hardcopy menjadi data softcopy. Selain dipersenjatai oleh peralatan canggih baik yang berbentuk hardware maupun software, RDS pun memiliki tenaga yang benar - benar berpengalaman di bidang pengelolaan data ini. Adapun jasa yang ditawarkan oleh RDS dalam hal pengelolaan dokumen adalah layanan dokumen imaging dan layanan data capture. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi RDS untuk melakukan kerjasama dalam hal pengelolaan data perusahaan anda dengan menggunakan layanan data capture yang profesional dan berkualitas.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pilihlah Perusaan Jasa Data Capture Profesional Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top