Latest News

Selasa, 06 Juni 2017

Atasi Ketombe dengan CLEAR MEN DEEP CLEANSE


Urusan rambut tentunya tidak hanya wanita, pria masa kini selalu dihadapkan pada suatu pilihan sulit dalam menentukan bagaimana jenis potongan rambut. Oleh karena itu ketika gaya rambut undercut kembali menjadi tren saat ini, maka para pria berlomba-lomba mengubah rambut mereka dengan potongan yang sama yaitu dengan memotong rambut sisi samping sangat tipis, sementara di bagian tengah dibiarkan tetap panjang. Hal ini tentunya sebagai bentuk rambut keren pria masa kini yang menjadikan kekaguman bagi siapa saja yang melihatnya. Namun, semua gaya di atas belum tentu mempunyai keindahan serta enak dirasa pemiliknya, apalagi yang melihatnya. Oleh karena itu, mesti bagaiman oun bentuk dan potongan rambut pria, tetapi pemakaian shampoo memang wajib hukumnya sebagai suatu cara mengatasi ketombe, menghilangkan ketombe dan rambut rontok.
Salah satu cara menghilangkan ketombe, mencegah balik lagi serta menjaga kualitas dan keindahan potongan rambut pria adalah dengan menggunakan CLEAR MEN DEEP CLEANSE, yang mana produk CLEAR tersebut satu – satunya produk yang direkomendasikan khusus untuk pria untuk mengatasi ketombe, menyehatkan kulit kepala dan membuat ketombe enggan balik lagi. Kandungan dari shampoo ini tentunya memiliki kandungan dengan karbon aktif dan  menthol yang bermanfaat untuk kesehatan rambut anda. Shampoo Clear Men tentunya diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin serta ekstrak tumbuh-tumbuhan alami untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe agar tidak balik, serta menghilangkannya dari kult kepala. Dengan karbon aktif dan menthol, membersihkan secara menyeluruh untuk kulit kepala segar dan tetap sehat selamanya. Cocok digunkan oleh pria sejati masa kini yang ingin tampil beda.

Itulah salah satu cara mengatasi ketombe yaitu dengan menggunakan shampoo CLEAR MEN DEEP CLEANSE yang sangat ampuh menghilangkan ketombe dan rambut rontok. Oleh karena itu, agar kesehatan rambut terjaga, pastikan anda mengenal beberapa informasi seputar rambut yang ada pada website CLEAR agar anda mudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan tambut dan kulit kepala anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Atasi Ketombe dengan CLEAR MEN DEEP CLEANSE Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top