Latest News

Senin, 05 Juni 2017

Tips Menghadapi Tets Verbal GRE

Tips Menghadapi Tets Verbal GRE
GRE atau Graduate Record Examination merupakan salah satu jenis tes yang dapat mengukur berbagai kemampuan seseorang. Berbagai kemampuan tersebut antara lain kemampuan menalar verbal, analitis, kuantitatif (matematika) dan kritis. Test yang satu ini memiliki bentuk yang berbeda yaitu bersisi tentang soal aljabar, geometri, artimetika, dan kosakata. 

Test yang satu ini cukup beragam karena menyangkut seluruh cabang ilmu pengetahuai mulai dari ilmu IPA dalam menalar, matematika, serta bahasa inggris dalam kosakata atau verbal. Sehingga untuk melalui ujian ini diperlukan persiapan khusus yang dapat Anda lakukan bersama Edupac Kaplan Test prep online.

Tes GRE biasanya menjadi salah satu sarat untuk melanjutkan program pasca sarjana di berbagai universitas tinggi di lur negeri, sehingga jika Anda ingin melalui nya dengan baik, maka Anda harus melakukan persiapan dengan matang. Berikut Andalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menghadapai tes GRE :

Banyak Membaca, kemampuan yang di testkan dalam GRE cukup beragam, maka salah satu wahana yang tepat untuk memenuhinya adalah dengan membaca. Pilihlah bahan bacaan yang ilmiah dan jika memungkinkan berbahasa inggris, dengan denikian selain akan meningkatkan pengetahuan, juga dapat meningkatkan perbendaharaan kosakata bahasa inggis Anda.

Menganalisis Bahan Bacaan, langkah selanjutnya adalah menganalisi bahan bacaan yang Anda baca tadi. Baik dari struktur kalimat, kandungan maksna dan berbagai hal lainnya yang ada di dalam bacaan. Hal ini dapat meningkatkan kemampuan menalar Anda dengan sangat baik.

Berlatih secara kontinu, agar kempuan menalar dan mengananlisi Anda semakin tajam lakukanlah kegiatan mambaca tersebut secara berkala. Anda juga dapat bergabung dengan Edupac Kaplan Test prep online, karena di lembaga tersebut telah dibuatkan program yang berkesinambugan unuk meningkatkan kemampauan menara, membaca dan verbal Anda dalam menghadiapi tes GRE.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukanuntuk menghadapai test GRE, dengan bergabung bersama Edupac Kaplan Test prep online, Anda akan dibimbing dan dibantu hingga Anda sukses menghadapai tes DRE tersebut dan masuk ke perguruan tinggi idaman Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Menghadapi Tets Verbal GRE Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top