Latest News

Sabtu, 08 Juli 2017

Paket Internet Murah Terbaru 2017

Paket Internet Murah Terbaru 2017
Paket internet murah Axis Anda habis, Anda bisa menggunakan internet reguler 5 MB dengan biaya Rp.500 sampai 1.500 atau sebesar 15 MB maka internet selanjutnya akan gratis seharian, tetapi kecepatannya berubah dari 1 Mbps menjadi 64Kbps. Jika anda tidak memperpanjang masa aktif paket dengan mendaftar ulangkan kembali, maka anda akan di kenakan Rp. 2 per KB untuk pemakaian regular. Sehingga jauh lebih hemat jika Anda membeli salah satu paket internet Axis ketimbang tanpa beli paket internet.

Ada beberapa macam paket internet murah Axis di tahun 2017 ini yang sangat menggoda hati pelanggan setia Axis. Adapun nama paket tersebut yaitu:

Paket Internet Harian
Jika Anda ingin paket internet axis yang lebih baik bisa menggunakan paket internet axis harian dengan mengeluarkan pulsa sebesar 1.000 untuk mendapatkan kuota 15 MB. Cara daftar paket internet harian ini sangat mudah, Anda cukup menghubungi *123# lalu pilih paket internet harian dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Paket Internet Gaul
Anda juga bisa memilih paket internet mingguan atau bulanan pada paket gaul dimana paket mingguan hanya 9.900 dengan kuota 200 MB dan paket bulanan dengan harga 34.900 dengan kuota 1,5 GB.

Paket internet Axis Pro
Paket Internet Axis Pro merupakan paket internet unlimited, hanya saja kecepatan internet akan diturunkan jika melebihi kuota batas pemakaian wajar. Jika melebihi kuota kewajaran maka kecepatan internetnya menjadi 128kbps. Adapun cara mendaftarkan paket internet Axis ini hanya dengan menghubungi *123*2# lalu pilih paket internet yang Anda inginkan, jika ingin paket Internet gaul silahkan pilih paket internet Gaul atau pilih “AXIS Pro Unlimited” untuk berlangganan paket internet proaxis. Tunggu hingga ada balasan yang membuktikan kesuksesan pendaftaran Anda.

Demikian uraian tentang paket internet murah Axis terbaru 2017 berikut cara daftarnya. Dari uraian yang telah disampaikan di atas, bisa disimpulkan bahwa Axis mempunyai banyak pilihan paket yang memanjakan pelanggan setianya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Paket Internet Murah Terbaru 2017 Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top