Latest News

Jumat, 11 Agustus 2017

Berbagai Desain Kamar Tidur Keren Untuk Si Kecil

Berbagai Desain Kamar Tidur Keren Untuk Si Kecil

Bagi yang telah memiliki seorang anak yang kini sudah memiliki kamar tidurnya sendiri. Orang tua haruslah berperan aktif dalam mengatur kamar tidur si kecil agar mereka bisa nyaman di tempat tidurnya sendiri. Hal tersebut dapat dilakukan dengan melakukan beberapa macam metode seperti salah satunya mendesain kamar tidur sesuai dengan yang diinginkan si kecil tau mendesainnya sesuai dengan desain terbaik. Sebenarnya ada cukup banyak desain kamar tidur yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk diterapkan pada kamar si kecil. 

Berikut ini akan saya paparkan beberapa diantaranya sebagai referensi.

1 . Kamar Tidur dengan Kasur Lipat

Kasur lipat sangat cocok bagi yang ingin memiliki ruangan di kamar tidurnya khususnya untuk anak – anak yang senang bermain dan lebih leluasa jika melakukan aktivitas di kamarnya sendiri. Selain itu, kasur lipat ini sangat cocok juga untuk tempat tidur yang memiliki ruangan kecil. Anda bisa menaruh juga meja belajar di tempat kamar si kecil agar mereka bisa melakukan aktivitas belajar di malam hari dengan tenang dan juga nyaman. Kasur lipat bisa menjadi solusi bagi yang ingin mendapatkan ruangan yang luas untuk beraktivitas di kamar.

2 . Kamar Tidur dengan Konsep Murni Anak – Anak

Anda bisa menerapkan kamar tidur dengan konsep yang memiliki tingkat kemurnian yang tinggi dengan dunia anak. Anda bisa menambahkan wallpaper dengan gambar yang diinginkan si kecil, menggunakan berbagai macam jenis furniture yang cocok untuk anak – anak dan beberapa konsep dunia anak lainnya. Anda dapat menghias segala sesuatunya dengan menggunakan tokoh – tokoh favorit si kecil seperti tokoh superhero yang disukainya agar mereka suka dengan konsep kamar tidurnya sendiri.

Kedua poin di atas merupakan beberapa desain kamar tidur si kecil yang dapat anda jadikan sebagai referensi. Selai itu, kini anda bisa membeli berbagai macam furniture untuk keperluan kamar tidur baik kamar tidur untuk anak – anak maupun orang dewasa di Ikea. Ikea sendiri merupakan salah satu perusahaan furniture dari Swedia yang sudah dikenal oleh banyak orang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berbagai Desain Kamar Tidur Keren Untuk Si Kecil Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top