Latest News

Selasa, 17 Oktober 2017

4 Jenis Minyak Rambut Bagi pria

gaya rambut pria terkini

Minyak rambut merupakan salah satu cara terbaik untuk mengikuti tren gaya rambut pria terkini. Minyak rambut itu berfungsi untuk membuat rambut lebih mudah diatur, mempertahankan posisi gaya rambut, dn membuat rambut lebih mengkilat. Selain dengan menggunakan minyak rambut, kita juga mesti menjaga kesehatan rambut dengan menggunakanclear shampo yang menutrisi rambut agar tetap sehat terawat. Adapu beberapa minyak rambut yang sering digunakan oleh para pria, diantaranya:
  1. Hair pomade
    Jenis minyak rambut yang satu ini memiliki kandungan bahan minyak dan wax. Pomade bekerja membuat rambut tampak lebih mengkilap, licin dan terlihat basah namun tidak membuatnya kaku. Bagi anda yang suka gaya rambut rapi dan tertata, minyak rambut ini cocok bagi anda.
  2. Hair wax
    Jenis minyak rambut yang satu ini mengandung minyak wax atu lilin. Hair wax sangat cocok bagi anda yang memiliki jenis rambut yang mudah diatur. Salah satu kelebihan minyak rambut ini adalah meskupin kita sudah memakai helm, rambut kita akan dapat diatur dengan cepat dan rapi kembali. Hair wax cocok bagi anda yang menyukai gaya rambut acak-acaka atau tidak berstruktur.
  3. Hair gel
    Hair gel atau yang sering kita sebut dengan water gloss adalah minyak rambut yang mengandung resin yang dapat membuat rambut menjadi kaku. Selain itu minyak rambut ini mengandung air yang membuat rambut terlihat basah dan berkilau. Hal ini sangat cocok bagi anda yang menyukai gaya rambut berdiri seperti mohawk dan sebagainya.
  4. Hair cream
    Minyak rambut jenis ini merupakan yang paling banyak diminati oleh para pria karena manfaat yang diberikannya. Selain itu minyak rambut ini membuat rambut mudah diatur dan memberi kesan rambut tetap basah. Namun hindarilah penggunaan hair cream jika anda banyak melakukan aktivitas. Karena jika berkeringat, akan membuat wajah anda ikut berkeringat.
Itulah beberapa jenis minyak rambut yang sering dipakai oleh para pria. Dengan mengenali jenis minyak rambut dengan baik kita dapat mengikuti tren gaya rambut pria terkini dengan tepat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 4 Jenis Minyak Rambut Bagi pria Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top