Latest News

Selasa, 17 Oktober 2017

Asuransi All Risk Untuk Perlindungan Asuransi Dari Adira

Beberapa tahun lalu, WHO mencatat angka kecelakaan lalu lintas yang menjadi pembunuh terbesar di Indoneia pada urutan ketiga, setelah penyakit jantung koroner dan TBC. Begitupun menurut data Korlantas Polisi Republik Indonesia, sebanyak 105.374 kasus yang terjadi di tahun 2016 lalu. Salah satunya adalah kelalaian manusia itu sendiri yang menjadi faktor utama kecelakaan. 

Faktor ini pun tidak hanya terjadi pada diri sendiri tapi juga dari orang lain. Resiko kecelakaan maupun kematain bisa saja terjadi, maka dari itu Anda perlu waspada dan mengantisipasinya agar selalu hati-hati pada saat berkendara dan siapkan juga asuransi jiwa maupun Asuransi All Risk untuk kendaraan pribadi Anda.
Karena tidak ada yang tahu kalau kecelakaan itu bisa saja terjadi, apalagi mobil yang mengalami tabrakan, tindak pencurian, kebakaran, dan lainnya. Kalau asuransi yang Anda pilih hanya sebagian kecil saja, seperti kerusakan ringan saja, maka pihak asuransi pun hanya mengganti kerusakan tersebut, tapi kalau Anda menggunakan asuransi Asuransi All Risk atau comprehensive tentu semua ganti rugi akan ditanggung oleh pihak asuransi. 

Jadi, pahami terlebih dahulu jenis asuransi yang akan Anda pilih, jangan karena Anda merasa tidak butuh akan asuransi untuk saat ini saja, tapi dalam jangka panjang tentu Anda akan membutuhkannya jika terjadi sesuatu pada kendaraan Anda.

Banyak sekali perusahaan asurani yang ada di Indonesia, tapi yang terbaik hanya Adira Insurance yang sudah terjamin kualtasnya, pilih asuransi yang tanggungannya di tanggung oleh pihak asuransi. Anda bisa datang langsung dan mengajukan berbagai berkas sebagai persyaratan untuk memiliki asuransi bagi kendaraan pribadi Anda.

Kalau sudah memiliki asurani, maka Anda pun akan merasa nyaman, dan kalaupun terjadi sesuatu pada kendaraan Anda, maka Asuransi All Risk dari Adira Autocilin akan menanggung kerugian Anda sepenuhnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asuransi All Risk Untuk Perlindungan Asuransi Dari Adira Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top