Latest News

Senin, 20 November 2017

Tips Perawatan Untuk Sofa

kursi sofa terbaru

Rumah merupakan tempat yang paling nyaman, apalagi bila di rumah tersebut memiliki furniture yang lengkap, rumah pun tidak akan lagi seperti rumah kosong. Furnitur rumah tentunya sangat penting sekali, selain agar rumah seperti ada isinya dan juga agar enak untuk di pandang,apalagi bila ada tamu. Sofa merupakan furniture yang bisa di bilang furniture yang sangat di perlukan. Biasanya sofa ini di tempatkan pada ruang tamu, sehingga ketika tamu datang ke rumah anda, mereka pun akan merasa nyaman. 

Bagi anda yang ingin membeli sofa kini bisa di dapatkan dengan mudah di IKEA yang menyediakan kursi sofa terbaru. Selain itu bagi anda yang jengkel dengan kotoran atau noda yang sering kali menempel pada sofa, berikut ini saya akan paparkan tips perawatannya untuk anda.

1 . Membersihkan Sofa Secepat Mungkin.

Untuk poin pertama, terkadang orang – orang selalu santai atau tidak terlalu memperdulikan kebersihan sofa, ketika noda menempel di sofa pun kadang mereka acuh, bila membersihkan juga hanya sekilas saja dan noda pun masih menempel. Nah hal tersebut tentunya jangan di contoh karena selain membuat sofa seperti tidak terawat dengan baik juga akan mengundang beberapa penyakit seperti gatal – gatal dan lain sebagainya. Alangkah baiknya apabila ada noda yang menempel lebih baik kita harus membersihan kursi sofa terbaru anda secepat mungkin karena apabila cepat di tangani maka noda pun akan mudah hilang tapi bila sebaliknya, noda pun masih terus menempel.

2 . Sedot Debu Sofa Dengan Rutin

Kebersihan kursi sofa tentunya harus di jaga, jika tidak maka sofa tersebut selain penuh debu, pastinya akan menjadi sarang bagi bintang yang selalu ada di rumah seperti tikus, kecoa dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya menjijikan, nah maka dari itu lebih baik kita harus dengan rutin untuk membersihkan sofa secara rutin, setidaknya anda membersihkan sofa semiggu sekali dengan mesin penyedot debu atau sapu lidi, tapi alangkah baiknya bersihkan sofa setiap hari agar kebersihan sofa tetap terjaga dan terhindar dari binatang rumah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Perawatan Untuk Sofa Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top