Latest News

Rabu, 17 Januari 2018

Islamic Boarding School Belajar Pengetahuan Umum

Islamic Boarding School Belajar Pengetahuan Umum
Islamic Boarding School
Saat ini lembaga pendidikan formal dan informal banyak sekali kita temukan, di kota maupun di daerah, tentu bukan hal yang tidak mungkin kalu pendidikan di Indonesia saat ini sudah semakin maju dan mampu mencetak lulusan-lulusan terbaiknya serta mampu bersaing dengan orang lain yang merupakan lulusan dari sekolah unggulan lainnya. Sekolah merupakan lembaga pendidikan yang harus di tempuh oleh setiap orang guna mendapatkan ilmu pengetahuan. 

Tapi perlu diingat kalau hanya mengutamakan pendidikan umum saja itu tidak cukup, tapi harus didukung dengan pendidikan spiritualnya, seperti pendidikan informal yang ada di sekolah. Salah satunya adalah SMA Dwi Warna Islamic Boarding School yang merupakan sekolah formal di kombinasikan dengan pendidikan informalnya. Sebuah harapan besar bagi orang tua dan tenaga pendidik untuk mencetak lulusan terbaik, sumber daya manusia yang unggul dalam bidangnya serta mampu bersaing dengan baik melalui bekal ilmu pengetahuan yang ia dapatkan di sekolah. 

Hal ini perlu menjadi perhatian bagi orang tua yang memiliki anak, apalagi anak SMP yang akan melanjutkan SMA jangan salah pilih sekolah untuk membentuk karakter dan kepribadian anak agar lebih baik, pengetahuan umumnya didapatkan, pengetahuan spiritualnya pun didapatkan, dengan bersekolah dan berasrama di SMA Dwi Warna, anak Anda akan mendapatkan banyak sekali pengalaman serta pengetahuan yang mempuni dan mampu bersaing dengan yang lain, untuk itu segera daftarkan anak Anda ke sekolah Dwi Warna Bogor agar masa depannya terencana dari sekarang, tidak cukup pendidikan formal saja, pendidikan informal pun harus dimiliki oleh anak agar seimbang.

Hanya sekolah di SMA Dwi Warna anak Anda akan mendapatkan pengetahuan yang baik, karena perpaduan pendidikan formal dengan pendidikan informal adalah hal yang penting untuk didapatkan agar anak mampu mendapatkan wawasan yang lebih baik. SMA Dwi Warna adalah pendidikan umum dan pendidikan Islam bisa didapatkan oleh anak jika Anda memasukannya ke sekolah Islamic Boarding School Bogor Jawa Barat, yaitu SMA Dwi Warna anak Anda akan unggul dan siap menjadi pribadi yang lebih baik. Ayo sekolah ke SMA Dwi Warna saja.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Islamic Boarding School Belajar Pengetahuan Umum Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top