Latest News

Selasa, 16 Januari 2018

Rasakan Kelebihan AXIS HITZ

Rasakan Kelebihan AXIS HITZ
Hitz
Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan akses internet yang digunakan pada smartphone, maka salah satu provider ternama di Indonesia yaitu AXIS meluncurkan kartu perdana terbaru yang menawarkan tarif murah dan juga bonus neplon dan juga chatting. Kartu perdana tersebut yaitu AXIS HITZ.

Kartu perdana yang satu ini bisa membuat pengguna terkoneksi baik itu dengan teman dan juga keluarga dengan menggunakan layanan chatting, videocall, nelpon yang terdapat pada aplikasi WhatsApp, LINE dan juga BBM. Untuk itu bagi para kaula muda yang suka berkreasi dengan menggunakan internet, maka kartu perdana dari AXIS yang satu ini bisa menjadi solusinya.

Kartu perdana AXIS HITZ ini memberikan bonus chatting, nelpon dan juga videocall dengan jaringan 4G/3G. dan juga 2G sepuasnya setiap hari. Untuk bisa menikmati bonus tersebut, maka pengguna harus memastikan kartu perdana AXIS tersebut selalu aktif. 

Dengan begitu pengguna bisa menikmati tarif nelpon irit hanya dengan tarif Rp. 99 per menit, kemudian pengguna juga bisa menikmati bonus 250 SMS ke semua operator setelah pengguna mengirim 7 SMS dengan tarif Rp. 150 per SMS ke semua operator. 

Rasakan Kelebihan AXIS HITZ
Hitz
Untuk tarif internet, kartu perdana ini memiliki tarif Rp. 500 per 5 MB rounding block per 5 MB. Kartu perdana ini memiliki pembagian waktu yaitu mulai dari pukul 00.00 sampai 17.00 dan mulai dari pukul 17.00 sampai 24.00.

Bagi para pengguna yang tidak ingin mengganti kartu AXIS dengan kartu perdana akan tetapi ingin menikmati bonus yang ditawarkan olah kartu perdana tersebut, maka pengguna bisa melakukan pemindahan tarif melalui UMB *123*7*7#.

Berikut ini merupakan beberapa syarat dan juga ketentuan agar bisa menikmati bonus yang terdapat pada kartu perdana tersebut yaitu skema tarif kartu ini berlaku untuk para pelanggan AXIS dan berlaku secara nasional. 

Apabila pindah skema tarif untuk pertama kali, maka tidak akan dikenakan biaya. Untuk bonus SMS harian, pengguna bisa menikmatinya sampai dengan jam 23.59 dan tidak terakumulasi ke hari berikutnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rasakan Kelebihan AXIS HITZ Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top